Deretan 6 Pulau Paling Angker di Indonesia, Ada yang Dijaga Ular Raksasa

Senin 19-06-2023,12:40 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Ada 6 pulau paling angker di Indonesia yang sangat cocok untuk dijadikan tempat uji nyali, terutama buat kamu yang memang menyukai tantangan yang terbilang ekstrem.

Tak bisa dipungkiri,  Tanah Air kita memang dikenal mempunyai banyak pulau cantik. Bahkan di beberapa di antaranya berhasil menjadi daya tarik para wisatawan dan turis untuk singgah berlibur.

Akan tetapi, disamping pulau-pulau cantiknya, Indonesia juga mempunyai deretan pulau yang terkenal dengan tempatnya yang angker serta menyeramkan. Pulau-pulau itu menyimpan segudang misteri yang masih belum terungkap.

BACA JUGA:3 Wirid Para Wali Ini Bisa Kamu Amalkan Jika Ingin Hidup Bahagia dan Selamat Dunia Akhirat

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

BACA JUGA:Berikut 5 Karomah Sakti Gus Dur Terbukti Benar, Meskipun Dianggap Gila

Dibawah ini akan diulas mengenai 6 pulau paling angker di Indonesia:

1. Pulau Cipir

Yang pertama ada Pulau Cipir yang termasuk ke dalam deretan Kepulauan Seribu, Jakarta. Ketika memasuki kawasan Pulau Cipir, kalin akan disuguhi oleh prasasti tua dan benteng. Pulau ini juga mempunyai bangunan bekas rumah sakit yang dulunya ketika zaman Belanda digunakan untuk karantina para penderita kusta.

Bahkan, rupanya pulau ini juga menjadi tempat eksekusi pada masa kekuasaan Jepang di Indonesia. Ada banyak pengunjung yang datang ke pulau ini cuma ingin melakukan uji nyali. 

2. Pulau Kelor

Pulau Kelor juga termasuk kedalam pulau di Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau ini mempunyai jarak tempuh sekitar 30 menit dari Pelabuhan Kamal Muara.

Keberadaan pulau ini memang tidak terlepas dari masa perang dunia ke-2. Pulau ini dikatakan tempat dikuburkannya para tentara yang gugur ketika perang berlangsung.

Pulau ini mempunyai kisah misteri yang cukup membuat bulu kuduk kalian merinding, karena banyak pengunjung pulau ini kerap mendengar derap langkah kaki tentara dan terdengar suara ramai seperti saat perang sedang berlangsung.

BACA JUGA:3 Daerah di Tanah Pasundan Ini Terkenal dengan Ilmu Sakti yang Paling Bahaya

Kategori :