Amalkan Doa Ini Agar Jualan Anda Menjadi Laris Manis dan Berkah

Selasa 13-06-2023,09:57 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Rejeki memang sudah ada porsinya masing-masing dan tidak mungkin tertukar dengan rejeki orang lain dan ini sudah sangat jelas dikatakan oleh Allah dalam setiap firmannya.

Akan tetapi untuk mendapatkan rejeki tersebut tentunya juga harus dibarengi dengan kerja keras. Sebab rejeki tidak mungkin bisa datang sendiri tanpa kita yang menjemputnya. Selain bekerja keras, untuk mendapatkan rejeki tentunya kita juga harus selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT. 

Setiap orang tentunya sangat ingin rejekinya lancar dan berkah, akan tetapi terkadang meskipun sudah melakukan banyak hal rejeki masih juga kadang terasa macet. Apalagi bagi kamu yang mempunyai profesi sebagai pedagang sebab jika rejeki macet bisa mengakibatkan putaran modal yang kamu miliki tidak berjalan dan bisa bisa kamu menjadi bangkrut.

BACA JUGA:Ini 4 Doa yang Bisa Dipanjatkan agar Dagangan Laris Manis dan Berkah

BACA JUGA:Link Dana Kaget Kiriman Sultan, Ada Saldo Dana Gratis Rp130 Ribu Buat Kamu yang Beruntung, Cek Sekarang

Namun semua itu bisa saja kamu hindari jika membaca doa berikut ini, doa ini sendiri sebaiknya kamu baca setiap hari agar dagangan atau jualan menajdi laris manis.

Berikut bacaan doanya.

:Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir."

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

 

Selain itu, jika kamu tidak ingin mengalami kerugian dalam berjualan dan berdagang, kamu juga harus membaca doa ini, doa ini pun selain memilki khasiat yang manjur juga tentunya bisa kamu hapal sehingga dapat kamu bacakan setiap memulai atau membuka dagangan kamu. Berikut bacaa doanya.

"Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun."

Artinya: "Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami

BACA JUGA:Tak Perlu Suntik Putih, 5 Ramuan Peninggalan Leluhur Ini Mampu Membuat Kulitmu Seputih Kapas

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang, Cuma Jawab 5 Pertanyaan Bisa Hasilkan Cuan Rp223 Ribu

Kategori :