Link Dana Kaget untuk Pecinta Game, Lewat Aplikasi Ini Kamu Bisa Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Rabu 07-06-2023,21:45 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

 

4. Berafiliasi dengan Twitch

Twitch membuka program  the  Twitch affiliate, yang merupakan langkah awal yang baik bagi pengguna untuk mendapatkan pendapatan yang besar. Sebelum bisa mengikuti Twitch affiliate kita harus memenuhi persyaratan sebagai berikut

  • Memiliki setidaknya 50 followers
  • Punya 7 hari siaran yang berbeda beda.
  • Sudah siaran langsung selama 500 menit
  • Punya setidaknya 3 penonton secara bersamaan.

BACA JUGA:Mudah Ditiru! Gratis Saldo DANA Rp100 Ribu Setiap Hari dari Aplikasi Popstar Winner

BACA JUGA:Baca Novel Bisa Hasilkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp.800 Ribu Per Bulan, Segera Download Aplikasinya!

Jika ke semua persyaratan sudah terpenuhi maka kita bisa mendaftar ke program the  Twitch affiliate ini. Ada juga Twitch bits yang berupa emoticon premium yang bisa diuangkan.

Pada saat live para penonton bisa  memberikan stiker kepada kita yang nantinya bisa diuangkan. Selain itu kita juga dapat penghasilan uang dari pengiklanan yang datang dari cenel kita.

Tidak Hanya itu para penonton juga bisa memberikan uang berupa donasi sebagai bentuk dukungan terhadap strimer.

 

5. Sponsor dan Merchandise 

Para strimer bisa menarik sponsor dari pemilik brand. Dengan mengikat kerja sama dan tentunya saling menguntungkan dan tidak Hanya itu strimer bisa memperoleh keuntungan dengan membuat dan memasarkan Merchandise sendiri yang nantinya akan menarik minat pembeli dari followers yang ada.

Sebagai seorang strimer tentunya kita harus bisa membangun citra kita sendiri serta harus mampu untuk membuat disain siaran kita lebih menarik nantinya.

Guna menarik penonton dan followers, dengan kempuan membangun citra yang baik maka kesempatan untuk mendapatkan tawaran kerjasama dengan brand jadi lebih besar. Dan tentunya kita akan memperoleh keuntungan yang berkali kali lipat lebih besar dari yang biasa.*

Kategori :