Mengungkap 6 Sikap Wanita yang Sering Bikin Duda Jengkel, Duda Setuju?

Sabtu 03-06-2023,19:44 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

3. Membuat duda merasa bersalah

Wanita memiliki kemampuan untuk memanipulasi duda agar mau melakukan apa yang mereka inginkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat mereka merasa bersalah dan harus melakukan apa yang diinginkan oleh wanita tersebut.

Tak percaya? berapa kali pasangan wanita kalian merengek dan membuat kalian merasa tak enak atau bersalah ketika tak menuruti keinginan mereka?

 

4. Mengekspresikan kecewa dengan kata 'terserah'

Ibarat kata sakti, kata 'terserah' selalu jadi senjata ampuh untuk mengultimatum pria termasuk duda.

Saat pasangan sudah sangat marah dan lelah untuk memberitahu, pasti sering bilang 'terserah'. Sebenarnya wanita hanya ingin didengarkan, tetapi caranya yang salah.

Seringnya duda bingung dengan kata yang satu ini. Apakah benar-benar sebagai sebuah lampu hijau untuk melakukan yang diinginkan, atau malah sebaliknya. Malah bisa bikin kesal semuanya.

 

5. Pertanyaan menjebak

Mungkin hingga saat ini duda tak pernah tahu mengapa wanita senang sekali mencari masalah dengan memberikan pertanyaan menjebak. Misalkan, "Apakah aku terlihat gemuk?" atau "Apakah temanku tadi cantik?" Pertanyaan semacam ini membuat duda pusing dan jengkel.

Jika mereka menjawab dengan jujur, pasti pasangannya akan ngambek. Sementara jika dijawab dengan kebohongan, maka dia tak akan percaya dan mengorek-ngorek hingga duda mengatakan yang sebenarnya. 

 

BACA JUGA:Meski Cantik, Ini 7 Sikap Janda yang Bikin Pria Makin Ilfeel, Nomor 6 Pria Setuju?

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

6. Mengajukan banyak pertanyaan saat suasana hati pria sedang buruk

Kategori :