Spoiler One Piece, Mungkinkah Ini Arti Tato Wajah Dragon?

Jumat 02-06-2023,07:47 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Monkey D Dragon memang masih sangat menjadi misteri dalam dunia One Piece, apalagi sejauh ini belum ada pembahasan yang betul - betul terperinci mengenai karakter satu ini. 

Yang paling menarik dibahas dari Monkey D Dragon selain kekuatannya yang masih misteri  adalah tato yang ada di wajahnya

Dragon Pertama Kali muncul dengan tato tersebut sekitar 12 tahun lalu, ketika pasukan revolusioner sudah terbentuk dan pergi ke kerajaan goa, sebelum itu Dragon masih belum memiliki tato di wajahnya hal ini pun dapat terlihat saat eksekusi raja bajak laut roger 24 tahun lalu. Dan pasca insiden ohara Dragon pun terlihat belum memiliki tato di wajahnya. 

BACA JUGA:Spoiler One Piece, Ini Asal Usul Buah Iblis di One Piece yang Selalu Diperebutkan

BACA JUGA:Produsennya Janda, Ini 8 Provinsi Dengan Janda Muda Terbanyak di Indonesia

Akan tetapi pada insiden tersebut gambar tato dragon sudah muncul yaitu dalam gambar sebuah kain yang melekat pada celana yang ia gunakan saat itu. 

Saat itu Ayah dari Monkey D Luffy ini sudah memimpin para pasukan pemberontak yang masih beranggotakan beberapa orang

dan sudah bertekad akan membentuk pasukan yang besar yaitu pasukan Revolusioner. 

Sehingga membuat arti seakan lambang yang ada di celana tersebut adalah simbol pemberontakan yang bakal dilakukan. Akan tetapi yang harus kamu tahu lambang tersebut ternyata juga ada di dunia nyata yakni bernama windows peak yang dimiliki oleh suku Indian. 

Suku Indian sendiri merupakan Suku yang terusir dari tanah kelahiran mereka yaitu Amerika, mereka pun berjuang melakukan pemberontakan melawan bangsa Eropa untuk mempertahankan tanah kelahiran mereka.

Dan yang menjadi sangat menarik penulis sekaligus pengarang one piece Ociro Oda menjadikan tato suko Indian itu sebagai simbol perlawanan juga didalam One Piece.*

Kategori :