Spoiler One Piece!! Benarkah Aokiji Bakal Menangkap Kurohige?

Kamis 01-06-2023,09:45 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Karakter Aokiji di One Piece memang mendapatkan tempat tersendiri dari para fans, dengan kekuatan buah iblisnya yang bisa dikatakan Over Power yakni Hie Hie no Mi yang bertipe Logia.

Ia dapat dengan mudah membekukan seekor monster laut atau beberapa mil laut dengan sekejap, Ia bahkan dengan mudah membekukan tsunami besar yang diciptakan oleh orang terkuat di dunia Shirohige.

Tapi Kabar mengejutkan datang dari Aokiji setelah ia memutuskan untuk keluar dari Angkatan Laut lalu memutuskan bergabung dengan bajak laut Kurohige, hal ini tentunya sangat bertolak belakang apalagi selama ini angkatan Laut dan Bajak Laut selalu berseberangan. 

Lalu hal ini pun memunculkan berbagai pendapat liar mengenai hal ini, yaitu apa tujuan sebenarnya Aokiji? Ada beberapa teori menarik mengenai hal ini yang pertama tujuan Aokiji untuk bergabung adalah menangkap Kurohige. 

Aokiji bisa saja sebenarnya adalah anggota Sword yang sedang menyamar untuk menangkap Kurohige. 

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece 1085, Benarkah Raja Nefertari Cobra Mengetahui Identas Im-Sama

BACA JUGA:Bingung Memilih Calon, Berikut Perbedaan Hak Perawan dan Janda Saat Menikah

Apalagi seperti yang kita tahu, Aokiji bisa dikatakan berbeda dengan para angkatan laut lainya, sebab Aokiji memiliki keadilan dan moral yang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari dirinya yang pernah membiarkan niko Robin untuk tetap hidup, serta melepaskan kru topi jerami. 

Sementara itu, Sword sendiri adalah salah satu organisasi rahasia yang ada di dalam Angkatan Laut, yang bahkan angkatan laut sendiri tidak tau mengenai organisasi tersebut. 

Karena bersifat sangat rahasia terjaga maka seluruh aksi dalam organisasi ini harus dijalankan secara matang dan terstruktur, itulah mungkin yang Aokiji lakukan terhadap Kurohige. 

Aokiji kemungkinan tengah menyamar dan mencoba mendapatkan kepercayaan Kurohige, hingga akhirnya dia mendapatkan kesempatan untuk menangkap Kurohige, ataupun dia bisa juga memanfaatkan kekuatan besar dan pengaruh Kurohige untuk menghancurkan angkatan laut dan pemerintahan dunia.*

Kategori :