Prediksi Skor Manchester City Vs Manchester United, Dipastikan Berakhir Sengit

Rabu 31-05-2023,17:02 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Pertandingan bergengsi bakal terhelat pada sabtu (03/06) mendatang, sebab dua tim terbaik di liga Inggris yang yang Manchester City dan Manchester United bakal beradu kekuatan untuk menentukan siapa yang bakal menjadi terbaik sehingga berhasil menjuarai Piala FA. 

Dalam pertandingan tersebut, dipastikan kedua pelatih bakalan menurunkan skuad terbaik mereka, di kubu Manchester City sendiri penyerang asal Norwegia yakni Erling Haaland dipastikan akan kembali bermain setelah di istirahatkan pada pertandingan terakhir kontra Brentford. 

Selain itu, Gelandang berpengalaman yakni Kevin De Bruyne juga bakal diturunkan pada pertandingan penuh gengsi ini. 

Di Kubu Manchester United Sendri Penyerang muda Rashford juga bakal menjadi tumpuan utama lini serang tim dan dipastikan akan disokong oleh pemain handal asal Portugal yakni Bruno Fernandez. 

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

BACA JUGA:Prediksi Pertandungan Manchester City VS Manchester United

Jika berkaca pada 5 pertemuan terakhir kedua tim, pertandingan ini nantinya bakalan di warnai oleh banyak gol, jual beli serangan bakal tersaji di Wembley Stadium

 

5 Pertandingan terakhir kedua Tim

  • 14/01/2023) Manchester United 2-1 Manchester City
  • (02/10/2022) Manchester City 6-3 Manchester United
  • (06/03/2022) Manchester City 4-1 Manchester United
  • (06/11/2021) Manchester United 0-2 Manchester City
  • (07/03/2021) Manchester City 0-2 Manchester United

Akan tetapi pada pertandingan ini Manchester City agak lebih diunggulkan, apalagi dari 5 pertemuan Manchester City berhasil meraih 3 kemenangan sedangkan Manchester United hanya 2 kemenangan. 

Dari berbagai sumber yang dirangkum, kemungkinan pertandingan penuh gengsi ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City.*

Kategori :