Simak 6 Kelemahan Janda yang Wajib Diketahui Pria, Nomor 4 Bikin Geleng Kepala

Rabu 24-05-2023,18:38 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Wanita terkhusus janda selalu ingin dicintai dan dimengerti. Mereka memiliki hati yang lembut dan dikenal dengan sifat dewasa dan keibuan. Untuk meluluhkan hati seorang janda, pria harus memahami kepribadian dan kelemahan wanita tersebut.

Serta kenali dulu cara berfikirnya dan sentuh emosinya, karena wanita selalu mempunyai celah emosi. Oleh karena itu, berikut 6 kelemahan janda ini dapat kalian gunakan untuk meluluhkan hati janda yang kalian kehendaki.

 

1. Godaan dan Rayuan


Seorang pria menyukai wanita dari mata, dan wanita menyukai seprang pria dari telinga. Ini berarti pria menyukai janda dari pertama kalinya dia berjumpa, dari fisik janda tersebut.

Terlebih lagi janda akan menyukai pria yang dapat memberi rayuan dan godaan yang indah.

Beberapa janda kurang kuat akan perihal yang menggoda romantis, sesuatu ini membuat seorang pria gampang meluluhkan hati janda tersebut.

BACA JUGA:Pria Wajib ke Kompleks Arbain Pasuruan, Bisa Nikah dengan Janda Dapat Gratis Rumah

BACA JUGA:Pria Harus Tau! Selain Lebih Berpengalaman, Menikahi Janda juga Bisa Datangkan Banyak Rezeki

2. Janda luluh dengan kebaikan pria

Kebaikan seseorang dapat membuat orang lain merasa terpesona. Bagi seorang janda, kebaikan seseorang yang menarik perhatiannya dapat membuat dia merasa beruntung bisa mendapatkan seseorang seperti itu.

Oleh karena itu, sebagai seorang pria, jadilah pria yang baik dan perhatian agar janda yang menyukaimu terus merasa dicintai. Namun, jangan memberikan perhatian yang berlebihan, karena hal ini dapat membuat janda merasa tertekan dan mundur.

 

3. Janda lemah ketika dekat dengan pria yang lucu

Banyak janda yang terpikat oleh pria yang lucu dan humoris, karena hal itu bisa membuat mereka merasa senang dan bahagia.

Kategori :