5 Janda Cantik Ini Jadi Incaran Pria, Nomor 4 Masih Seperti Gadis Perawan

Selasa 23-05-2023,17:01 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Kecantikan dan kemolekan tubuh sederet artis yang berstatus janda ini tak jarang membuat iri warganet. Pasalnya meski berstatus single parents, tidak bisa dipungkiri jika para artis berikut ini kerap menjadi incaran pria. Ditambah, kecantikan sang artis kian melengkapi kepintaran yang dimilikinya.

Berikut ini deretan artis wanita berstatus janda memiliki wajah cantik yang jadi incaran pria.

 

1. Shopia Latjuba


Shopia Latjuba--

Siapa yang tidak tahu artis perempuan yang telah berusia setengah abad ini. Postur tubuh Shopia Latjuba masih cantik nan seksi di usia 51 tahun.

Bintang film Kuldesak itu bahkan masih aktif menjadi model sampul majalah. Shopia Latjuba diketahui pernah menikah dua kali, di antaranya Indra Lesmana dan Michael Villareal. Namun, kedua pernikahannya berakhir gagal.

BACA JUGA:Bikin Kepo, Ini Loh Keseharian Para Janda di Kompleks Arabian Pasuruan

BACA JUGA:Diberi Julukan Si Mutiara yang Tersembunyi, Janda Cantik Asal Ciawi, Pesonanya Bikin Pria Klepek-klepek

2. Aura Kasih


Aura Kasih--

Aura Kasih resmi menjanda usai bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral pada tahun 2021 silam. Dari pernikahannya dengan sang mantan suami, ia telah memiliki satu orang anak.

Di usianya yang kini telah menginjak 34 tahun, Aura Kasih terlihat sangat bugar dan seksi. Ia kerap membagikan potret dirinya di media sosial yang mengundang beragam pujian dari warganet.

 

3. Nafa Urbach

Kategori :