Tanpa Repot Download Aplikasi, Kamu Bisa Langsung Dapat Saldo Dana Gratis

Minggu 21-05-2023,23:13 WIB
Reporter : Septi Maimuna
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Sepertinya kamu harus mulai perhatikan langkah-langkah berikut ini agar bisa dapatkan saldo dana secara gratis, dan yang lebih gampang lagi ini bisa dilakukan tanpa harus mendowload aplikasi loh.

Belakangan memang sering muncul berbagai aplikasi penghasil saldo Dana yang banyak digunakan.

Namun, untuk mencobanya tentu kamu harus mendownload aplikasi terlebih dahulu dan itu bisa saja membuat memori handphone kamu penuh dan akan berakibat dengan kinerja handphone yang melambat.

BACA JUGA:Cuma Modal Login di Aplikasi Ini, Langsung Dapat Saldo Dana Rp.300.000

BACA JUGA:Buruan Coba, Game Ini Berikan Saldo Dana Rp3,5 Juta Gratis dan Terbukti Langsung Bayar

Untuk itu, disini radarutara.id akan mencoba membahas mengenai cara mendapatkan saldo Dana tanla perlu repot-repot menggunakan aplikasi.

 

1. Memanfaatkan Link Shortener

Cara pertama yang paling mudah dilakukan adalah memanfaatkan situs tertentu, yakni link shortener. Fungsi utama dari situs ini sebetulnya untuk memperpendek URL.

Namun menariknya, kamu bisa mendapatkan imbalan jika membagikan URL yang sudah kamu perpendek ke media sosial.

Setiap ada orang yang mengklik URL tersebut, kamu bakal dapat keuntungan. Semakin banyak klik, semakin banyak kamu bakal dapat hadiah.

Nantinya kamu bisa tukar hadiah atau poin yang kamu dapatkan tadi dengan saldo Dana. Dijamin langsung cair saat itu juga! Beberapa situs yang bisa kamu manfaatkan adalah SnackLink, SafelinkU, Ad.fly, dan lain-lain.

 

2. Mengikuti Event Atau Promo Tertentu

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo DANA dengan mudah adalah dengan mengikuti event-event tertentu maupun promo. Dengan cara ini, kamu benar-benar nggak perlu repot sama sekali.

Kategori :