Janda Cantik Asal Banten Tak Kalah dengan Artis Ibukota

Jumat 28-04-2023,05:12 WIB
Reporter : Abdul Gafur

RADARUTARA.ID - Lagi-lagi viral seorang janda Cantik asal Kabupaten Banten. Perempuan ini terekam dalam sebuah video YouTube.

Ternyata, dengan kelembutan serta wajah sang janda bikin salah fokus, tampilan sederhana dan mempesona, seperti umumnya perempuan desa lainnya.

Meski pun menyandang status janda, penampilan wanita cantik ini membuat orang berpikiran bahwa dirinya masih seorang gadis bahkan bak artis ibukota yang tengah balik kampung.

Perempuan cantik itu bernama Asih, dia viral setelah diunggah oleh seorang Youtuber Mang Ajoy saat sang YouTuber jalan-jalan di sebuah desa di Provinsi Banten.

Karena terpesona dengan kecantikan Asih, Mang Ajoy dan para kru sempat mengira jika Asih masih lajang dan gadis. Ia pun memuji kecantikan wanita yang merupakan penduduk asli desa tersebut.

"Tuh woah, Tom ada gadis desanya," kata Mang Ajoy

Dikonten YouTuber tersebut, sembari berbincang-bincang dengan teh asih, mang ajoy sempat berbagi dengan warga ada disekitar rumah teh asih.

Dikesempatan itu juga, Mang Ajoy memberikan sebuah pertanyaan menarik. Ia bertanya apakah Asih memiliki niatan untuk segera menikah kembali atau tidak.

"Belum (ada calon)," ujar Asih sambal tersipu malu.

Janda cantik, Asih mengaku bahwa dirinya sudah menyandang status janda selama 7 bulan. Hal ini membuat Mang Ajoy kemudian memberikan candaan untuk Asih.

Momen kemunculan dari wanita janda cantik di desa yang ada di Kabupaten Banten ini terekam dalam sebuah video viral yang diunggah oleh saluran Youtube Mang Ajoy jalan-jalan bertajuk ‘Janda Desa Yang Gak Kalah Sama Artis Ibukota’. *

Kategori :