Yukk Wisata ke PLG, Berbagai Wahana Permainan ini Akan Manjakan Liburan Kamu Bersama Keluarga

Sabtu 22-04-2023,15:59 WIB
Reporter : Sigit Haryanto

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Libur lebaran bingung ingin berwisata kemana? Yuk, kunjungi wisata yang ada di kawasan PLG-Sebelat, Desa Suka Baru, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara.

Terhitung sejak hari lebaran ke II Minggu (23/4), besok. Wisata PLG-Sebelat di Desa Suka Baru, ini sudah mulai dibuka dan dapat diakses oleh masyarakat umum di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) PLG, Saputra, mengatakan. Berbagai event dan wahana telah dipersiapkan untuk menyambut dan menghibur para wisatawan yang datang ke PLG.

BACA JUGA:Suasana Khuyuk, Pemdes Air Tenang Perdana Gelar Sholat Idul Fitri Jamaah di Halaman Kantor Camat Napal Putih

Ada pun, jenis wahana yang dapat diakses oleh para wisatawan adalah pertunjukan Gajah, perahu layar, istana balon hingga odong-odong.

"Lebaran ke II besok, kita sudah menerima kedatangan wisatawan," ungkapnya.

Selain menyediakan berbagai wahana permainan, dipastikan Saputra, jajaran Pokdarwis PLG juga akan memfasilitasi lokasi parkir untuk menyambut kendaraan para wisatawan. Sehingga Saputra, meminta kepada para wisatawan yang ingin berkunjung ke PLG tak perlu khawatir memikirkan kendaraannya.

"Fasilitas parkir dan MCK telah kita siapkan untuk menjamin kedatangan para wisatawan," imbuhnya.

Lebih jauh ditambahkan Saputra, untuk masuk ke kawasan wisata PLG, ini masyarakat hanya cukup merogoh gocek sebesar Rp 20.000.

"Khusus untuk masyarakat tiga desa yakni, Suka Baru, Suka Maju dan Suka Merindu kita gratiskan," demikian Saputra. *

Kategori :