Ikuti Cara ini Kalau Kamu Ingin Punya Alis Tebal, Dijamin Ampuh

Selasa 04-04-2023,12:03 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi

Selain itu, minyak zaitun juga bersifat antioksidan, antimikroba dan antiinflamasi. 
Asam lemak yang terkandung dalam minyak zaitun diketahui mampu membantu menebalkan alis dan bulu mata. Tak hanya itu, asam lemak tersebut juga dapat mendukung folikel yang sehat dan memperkuat bulu mata.

Sehingga alis dan bulu mata tidak mudah rontok dan dapat tumbuh lebih cepat. Namun, manfaat minyak zaitun terhadap alis dan bulu mata masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

 

4. Minyak kemiri

Minyak kemiri memang sejak dulu dipercaya mampu membantu menebalkan rambut, baik pada alis, bulu mata hingga kepala. Hal ini berkat kandungan asam lemak omega-3 atau asam linolenic yang banyak ada dalam minyak kemiri. Asam lemak omega-3 ini diketahui sangat berguna untuk menyuburkan rambut.


Bukan hanya itu saja, kandungan tersebut juga bermanfaat untuk menghitamkan rambut dan menguatkan akar rambut. Sama seperti minyak zaitun dan almond, minyak kemiri juga mudah diaplikasikan. 
Cukup dengan hanya mengambil beberapa tetes minyak kemiri pada ujung jari. Kemudian oleskan pada alis dan bulu mata hingga rata.

Untuk hasil yang maksimal, kalian dapat melakukan cara ini secara rutin di malam hari menjelang tidur. Karena, malam hari merupakan waktu yang tepat untuk kulit menyerap nutrisi yang diberikan di atasnya.

BACA JUGA:Aplikasi Nonton Drakor Bisa Dapet Cuan Dengan Cepat

Itu dia 4 cara menebalkan alis secara alami, akan tetapi ada metode lain untuk menumbuhkan alis secara mudah dan praktis seperti menggunakan produk serum alis. 

Saat ini telah banyak brand-brand yang mengeluarkan produk serum alis yang dapat menumbuhkan dan menebalkan alis. Serum alis ini biasanya mengandung biotin dan peptida yang mampu menebalkan alis serta menjaga kesehatan alis.

Jadi kamu tinggal pilih ingin melakukan dengan cara alami atau menggunakan serum alis. *

Kategori :