Oknum Diduga Lurah Sebut Punya Bekingan Kasat Reskrim Ajak Perangi Wartawan

Kamis 02-02-2023,13:44 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha

RADARUTARA.ID - Sebuah video yang belum lama ini viral di salah satu platform media sosial TikTok beredar di masyarakat.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut. Ada rekaman seseorang yang diduga oknum lurah, dengan lantang menyebutkan mengajak teman-temannya yang lain untuk memerangi para wartawan. 

"Pak tak perlu di dengar itu, kita ini sudah tahu inspektorat sudah tahu dari polres sudah tahu, tiap hari katanya komplain inspektorat kan sudah dirubah inspektorat, kok lurah takut bener sih," ucap seorang pria yang diduga lurah dalam video tersebut. 

Tidak hanya sampai situ, oknum tersebut mencatut jabatan kasat reskrim, dia mengklaim bahwa kasat reskrim dipastikan akan memihak kepada dirinya sehingga apapun kasusnya di pastikan tidak akan digubris.

"Sekarang sudah dikumpulkan polres, kasat reskrim, kasat intel, Inspektorat PMD sudah nyatu, siapa lagi yang bakalan memproses kita, kok jadi bingung gitu," sambungnya.

Bahkan dalam, video tersebut dirinya juga mengajak para lurah untuk menyerbu wartawan.

@datariauchannel #lurah #pringsewulampung #wartawan #tiktok #fypシ #datariau ♬ Astaghfero Allah - Abdelaziz Al Salem

"Dengan wartawan sekumpel itu takut, kalo perlu kita serbu wartawan, apa mau kasat reskrim yang manggil, masa takut dengan wartawan, segede kuku aja takut, bila, perlu laporan aja kasat sama kasat reskrim, berani gak dia, bila perlu kita perang kok rame - rame mau besok mau lusa, mati sudah," katanya.

Hingga kini, rekaman suara siapa dalam video tersebut, belum diketahui pasti juga kapan dan dimana video ini dibuat. Akan tetapi saat ini video yang berisi pembicaran tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat. *

Kategori :