Sinopsis dan Daftar Pemeran Mantan Tapi Menikah, Web Series On Going di VIU

Kamis 02-02-2023,09:47 WIB
Reporter : Reka Desrina

RADARUTARA.ID - Pecinta serial romantis segera merapat! VIU kembali merilis series terbarunya dengan judul Mantan Tapi Menikah yang perdana tayang pada tanggal 31 Januari 2023, dengan jadwal setiap Selasa dan Rabu pukul 00.00 WIB. 

Mantan Tapi Menikah memiliki total 10 episode yang bisa kamu saksikan mellaui aplikasi/website VIU. 

Web Series bergenre komedi romantis ini diadaptasi langsung dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Ami Rahma. 

Web Series Mantan Tapi Menikah ini mengisahkan seorang perempuan bernama Ana dibintangi oleh Aurelie Moeremans yang sangat membutuhkan pekerjaan.

Setelah mendapatkan pekerjaan betapa terkejutnya ia saat tahu bos barunya di perusahaan tempat dia bekerja yang ternyata adalah Saka, mantan pacar yang dulu ia putuskan. 

Saka yang diperankan oleh Omar Daniel masih menyimpan dendam karena disakiti Ana, membuat ia mempekerjakan Ana dengan keras dan kejam. 

Karena persoalan masa lalu, membuat hubungan keduanya di kantor sangat canggung dan tidak nyaman. Terlebih ketika Ana tau jika Saka masih menyimpan perasaan padanya. 

Bagaimana? Kalian makin penasaran dengan web series Mantan Tapi Menikah ini? Sebelumnya mari kita berkenalan dengan para pemeran yang kece abis ini, Berikut ini daftar pemeran Mantan Tapi Menikah yang dikutip dari laman Viu.com:

1. Aurelie Moeremans sebagai Ana

2. Omar Daniel  sebagai Saka

3. Ge Pamungkas sebagai Bayu

4. Dimas Beck sebagai Tommy

5. Cassandra Lee sebagai Tata

6. Lania Fira sebagai Maria

7. Daren Rafid Khairan sebagai Jehtro

Kategori :