Berlangsung Seru, Ini Dia Pemenang Open Turnamen Tenis Meja di Bengkulu Utara

Senin 26-12-2022,17:05 WIB
Reporter : Reka Desrina

RADARUTARA.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PTM 10.10.20 yang ke-2, telah digelar open turnanem tenis meja antar club se-Provinsi Bengkulu + pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 s.d Minggu, 25 Desember 2022.

Ada 19 club yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, di mana salah satu club berasal dari Lubuk Linggau sedangkan 18 club lainnya berasal dari Provinsi Bengkulu. Selain itu diadakan juga kompetisi ganda U-90 yang diikuti oleh kurang lebih 64 peserta. 

Dari hasil pertandingan yang berlangsung 2 hari tersebut, club Furtuna A dari Bengkulu berhasil menduduki juara pertama setelah menang melawan club STTS B yang juga berasal dari Bengkulu. Karena itu Club STTS meraih juara kedua dan di juara ketiga ditempati oleh clun Furtuna B dari Bengkulu. 

BACA JUGA:HUT PTMSI 10.10.20, Open Turnamen Tenis Meja Digelar di Bengkulu Utara

Untuk Kompetisi ganda U-90 dimenangkan oleh, juara 1  dimenangkan oleh Koko dan Supriadi dari Furtuna A, juara 2 dimenangkan oleh pasangan Ade, S dan Sitam dari Maruli Lubuk Linggau, sedangkan juara 3 dimenagkan oleh Darsa dan H. Halim dari Muko-muko KPK. 

Pemberian hadiah kepada para pemenang diberikan oleh Bapak Drs. Salmi selaku perwakilan penyelenggara Open Turnamen Tenis Meja ini. Semoga kompetisi ini dapat mengikat silaturahmi antar pencinta tenis meja seperti tema yang diangkat dalam turnamen ini "Kita tingkatkan Silaturahmi Sesama Pencinta Tenis Meja". *

Kategori :