Seluruh Sinyal 3G Telkomsel di Provinsi Bengkulu Dimatikan, Ini Jadwalnya

Selasa 19-07-2022,11:35 WIB

ARGA MAKMUR RU.ID - Seluruh sinyal 3G Telkomsel di Provinsi Bengkulu akan dimatikan pada hari Rabu (20/7/2022). Ini lantaran proses migrasi sinyal 4 sudah dianggap tuntas. Artinya, bagi Anda pemilik ponsel yang selama ini hanya mampu mengakses 3G, tidak akan lagi dapat menikmati akses 3G sebagai saluran internet data, dan harus segera menggantikannya ke ponsel yang mendukung 4G, jika masih ingin menggunakan internet data.

Hal ini diketahui dari pengumumunan yang disampaikan oleh Telkomsel Bengkulu yang diunggah melalui akun media sosialnya.

Tak hanya handphone, bagi Anda yang masih memegang simcard lama dan belum mendukung sinyal 4G, Telkomsel Bengkulu menyarankan untuk segera mengganti ke simcard baru yang mendukung 4G. Caranya, dengan datang ke gerai-gerai Telkomsel.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Kartu Anda Support 4G

Sementara, bagi simcard yang selama ini terhubung dengan layanan bank, Anda harus mendatangi gerai Telkomsel di Kota Bengkulu.

Tak hanya di Provinsi Bengkulu, sinyal 3G yang akan dimatikan serentak pada hari Rabu, 20 Juli 2022 besok di antaranya di Kota Lubuk Linggau, Musirawas, Musirawas Utara, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, dan Pagar Alam. (**)

Kategori :