Pelayanan Prima, Integritas Kinerja Sebuah Keharusan

Rabu 26-01-2022,09:21 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

BENGKULU RU.ID - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah menilai integritas kinerja saat ini menjadi sebuah keharusan dalam menuju dan mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat. Tentunya diharapkan kedepan dengan bermodalkan integritas kerja tersebut, pelayanan publik yang diberikan sebuah isntitusi semakin baik. \"Karena bagaimanapun juga ini berhubungan langsung dengan masyarakat, terutama terhadap warga binaan, keimigrasian dan sebagainya,\" ungkap Rohidin saat menghadiri deklarasikan dan penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas 2022 di Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Selasa (25/1). Menuruntya, integritas merupakan nilai dari kepribadian seseorang yang bisa dinilai dari 2 sisi, yaitu pertama integritas dari aspek moral dan integritas secara kinerja. Dimana integritas dari aspek moral tercermin seseorang itu jujur, ramah, responsif dan bertakwa terhadap Tuhan sesuai dengan ajaran agama yang dianut. \"Kemudian integritas aspek kinerja, tercermin dengan sikap pekerja keras, ulet, pantang menyerah, tekun dan teliti. Nah kalau kedua poin ini disatukan jelas pasti hebat. Sehingga bisa menghadapi kondisi sesulit apapun. Prakteknya memang berat dilakukan, namun jika terus dibiasakan maka saya yakin semua itu bisa terwujud,\" singkatnya. (tux)

Tags :
Kategori :

Terkait