Dewan Provinsi Minta PLN Perbaiki Pelayanan
Rabu 03-03-2021,12:06 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi
- Tebang Tanaman Pengganggu!
BENGKULU RU - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), terutama yang berada dalam area Kota Bengkulu, diminta untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Ini disampaikan Waka III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj Erna Sari Dewi sewaktu diwawancarai usai reses di Kelurahan Sukarami, Selasa (2/3).
Menurutnya, permintaan ini tidak lepas dari aspirasi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan PT PLN lantaran listrik kerap padam. \"Padahal, sama-sama kita ketahui jika Kota Bengkulu ini barometernya kemajuan dan menjadi pusat ibu kota Provinsi Bengkulu. Kalau pusat ibu kotanya saja kerap padam lampu, jadi bagaimana,\" sindir Erna.
Makanya, lanjut Erna, perlu menjadi perhatian bagi PT PLN untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, yang merupakan konsumen PT PLN. \"Jangan giliran masyarakat telat membayar tagihan, langsung main cabut meteran. Namun sebaliknya, PT. PLN sama sekali terkesan tak memiliki itikad baik untuk membenahi pelayanan,\" kata Erna. Bersambung.......... (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Rabu, 3 Maret 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI
Tags :
Kategori :