Air Ledeng “Matot” PDAM Harus Tanggap

Rabu 16-10-2019,11:12 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

KEPAHIANG RU - Sampai dengan Selasa (15/10) kemarin, air PDAM yang disalurkan ke pelanggan Mati Total (Matot). Atas kondisi tersebut, tak ayal para pelanggan PDAM mempertanyakan upaya dan sikap dari PDAM terhadap pelayanan yang dilakukan. \"Meleset nian, sampai kini air PDAM< idak juga ngalir, ngapolah cak ini,\" ungkap Ade (31) pelanggan PDAM di wilayah Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang kesal. Selain dari itu, dirinya juga mempertanyakan sikap dan langkah yang dilakukan oleh PDAM kaitan dengan sudah satu bulan ini air tidak lagi mengalir. \"Harusnya ada keterangan dan penjelasan masalahnya apa dan upaya yang dilakukan pihak PDAM seperti apa. Jangan seperti saat ini, sudah beberapa minggu air PDAM tidak mengalir, apa ini pelayanan maksimal dari PDAM,\" ungkapnya dengan nada kesal. Selain itu, dirinya juga berharap, dengan adanya keluhan kaitan pelayanan, seharusnya PDAM bisa merespon dan memberikan jawaban atas keluhan pelanggan tersebut. \"Kita berharap air secepatnya mengalir, kemudian PDAM harusnya cepat tanggap atas pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya,\" tegasnya.(drv)

Tags :
Kategori :

Terkait