PDAM Diminta Cepat Tanggap
Rabu 13-02-2019,10:16 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi
KEPAHIANG RU – Untuk kesekian kalinya, pelanggan PDAM Tirta Alami Kabupaten Kepahiang dibuat kesal atas pelayanan PDAM yang dinilai tak ada upaya untuk melayani masyarakat dengan baik. Pasalnya kejadian air PDAM yang mati kembali terjadi berulang kali.
Menurut salah seorang pelanggan, Iskandar (26) warga Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang menuturkan, jika ditempat tinggalnya hampir satu minggu ini air PDAM tak mengalir.
\"Masih bisa lah satu ember sampai dua ember kalau di hidupkan selama satu malam, tapi sejak 3 hari terakhir benar-benar mati total,\" ungkapnya.
Dibagian lain, Ade (35) warga Perumnas HJS Desa Taba Tebelet yang mengaku air PDAM dirumahnya mati. Kondisi seperti yang dirasakan saat ini sudah terjadi sejak 2017 lalu dan terus terulang.
\"Tahun kemaren la brapo kali bae mati, waktu itu, alasan perbaikan di kabawetan, dan kalau sekarang apa lagi alasan mereka (PDAM,red). Sudah 4 hari terakhir air PDAM dak ngalir,\" ungkapnya.
Dirinya berharap dari keluhan yang disampaikannya mendapatkan respon dari PDAM Kepahiang dan dapat segera ditindaklanjuti.
\"Seharusnya pihak PDAM cepat tanggap terhadap kondisi yang terjadi ini, sehingga kondisi seperti ini tidak berlarut-larut,\" ketusnya. (drv)
Tags :
Kategori :