Deretan Jam Tangan Mahal Para Pimpinan Parpol Indonesia, Harganya Miliaran Rupiah

Deretan Jam Tangan Mahal Para Pimpinan Parpol Indonesia, Harganya Miliaran Rupiah

Deretan Jam Tangan Mahal Para Pimpinan Parpol Indonesia, Harganya Miliaran Rupiah--

RADARUTARA.ID - Tidak hanya selebriti, ternyata para politikus di Indonesia juga menggemari jam tangan mewah. Bahkan, jam tangan para politikus Indonesia ini harganya bisa setara rumah atau mobil baru, bahkan ada yang harganya mencapai miliaran.

Nah, siapa saja politisi Indonesia yang memiliki jam tangan mewah tersebut? Simak di sini informasinya.


AUDEMARS PIGUET--

1. Aburizal Bakrie 

Aburizal Bakrie masuk ke dalam deretan politisi yang memakai jam tangan mewah. Politisi yang juga pengusaha dan pernah menjadi Ketua Umum Golkar ini memiliki jam tangan bermerek AUDEMARS PIGUET yang harganya lumayan mahal.

Jam tangan AUDEMARS PIGUET milik Aburizal Bakrie ini harganya lumayan mahal, sekitar USD 53,950 atau setara Rp 809,250,000


IWC Big Pilot Top Gun--

2. Airlangga Hartato

Tak berbeda dengan Aburizal Bakrie, Airlangga Hartato merupakan Ketua Umum Partai Golkar ini juga memiliki jam tangan mewah. Salah satunya adalah IWC Big Pilot Top Gun.

Jam tangan ini diketahui berharga USD 18,200 atau setara Rp 273.000.000


RICHARD MILLE RM 010--

3. Edhie Baskoro Yudhoyono

Edie Baskoro Yudohoyono pernah terlihat mengenakan jam tangan dengan harga yang amat mahal. Dilansir dari sejumlah sumber, politisi Demokrat tersebut memakai RICHARD MILLE RM 010.

Jam tersebut bukanlah jam tangan biasa, harganya saja sangat mahal. Jam tangan tersebut dibanderol seharga USD 200,000 atau setara Rp 3.000.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: